Jumat, 10 Mei 2013

2PM - Suddenly (문득) Indonesian Translation


문득 니 얼굴이 떠올랐어
(Mundeuk ni eolguri tteoollasseo)
Tiba-tiba, wajahmu muncul dalam pikiranku

문득 니 모습이 생각나서
(Mundeuk ni moseubi saenggaknaseo)
Tiba-tiba, aku memikirkanmu

난 또 가슴 깊이 묻어둔
(Nan tto gaseum giphi mudeodun)
Dari hatiku sekali lagi

추억들을 꺼내어 보곤해
(Chueokdeureul kkeo naeeo bogonhae)
Jadi aku mengeluarkan kenangan yang terpendam 

왠지 오늘 밤에는
(Waenji oneul bameneun)
Entah mengapa, malam ini

니가 있던 그 곳에 내가 서있을 것만 같아
(Niga itdeon geu gose naega seoisseul geotman gatha)
Rasanya seperti aku akan berdiri dimana kamu berada

함께 했던 우리 약속들
(Hamkke haetdeon uri yaksokdeul)
Janji yang kita buat bersama

아직도 너무 선명한데
(Ajikdo neomu seomyeonghande)
Masih sangat jelas bagiku

나 왜이렇게 널 잊지 못해
(Na wae ireohke neol ijji mothae)
Mengapa aku tidak bisa melupakanmu?

바보같이 아파만 하는데
(Babo gathi aphaman haneunde)
Aku tersakiti seperti orang bodoh

내 가슴은 왜 내 말을 듣지 않아
(Nae gaseumeun wae nae mareul deutji anha)
Mengapa hatiku tidak mau mendengar aku?

잊고 또 잊으려고 억지웃음 져봐도
(Itgo tto ijeuryeogo eokjiuseum jyeobwado)
Aku mencoba melupakan dan melupakan dan memaksa diriku untuk tertawa

나 왜 이렇게 널 잊지 못해
(Na wae ireohke neol ijji mothae)
Mengapa aku tidak bisa melupakanmu?

아파야 하는데
(Aphaya haneunde)
Mengapa aku harus sakit seperti orang bodoh?

아냐 아무말도 아냐 그냥 그냥
(Anya amumaldo anya geunyang geunyang)
Bukan apa-apa, bukan apa-apa

나 혼자 또 이래 미안해
(Na honja tto irae mianhae)
Maafkan aku karena menjadi seperti ini

니 생각이 떠올랐어 문득
(Ni saenggagi tteoollasseo mundeuk)
Aku tiba-tiba memikirkanmu

아무렇지도 않니
(Amureohjido anha)
Apakah kamu baik-baik saja?

나를 떠나 버리고서
(Nareul tteona beorigoseo)
Setelah kamu pergi meninggalkanku?

그래 그래 널 지울게
(Geurae geurae neol jiulke)
Baiklah aku akan menghapusmu

내 가슴이 널 자꾸 찾아도
(Nae gaseumi neol jakki chajado)
Meskipun hatiku terus mencarimu

나 왜이렇게 널 잊지 못해
(Na wae ireohke neol ijji mothae)
Mengapa aku tidak bisa melupakanmu?

바보같이 아파만 하는데
(Babo gathi aphaman haneunde)
Aku tersakiti seperti orang bodoh

내 가슴은 왜 내 말을 듣지 않아
(Nae gaseumeun wae nae mareul deutji anha)
Mengapa hatiku tidak mau mendengar aku?

잊고 또 잊으려고 억지웃음 져봐도
(Itgo tto ijeuryeogo eokjiuseum jyeobwado)
Aku mencoba melupakan dan melupakan dan memaksa diriku untuk tertawa

나 왜 이렇게 널 잊지 못해
(Na wae ireohke neol ijji mothae)
Mengapa aku tidak bisa melupakanmu?

아파야 하는데
(Aphaya haneunde)
Mengapa aku harus sakit seperti orang bodoh?

아냐 아무말도 아냐 그냥 그냥
(Anya amumaldo anya geunyang geunyang)
Bukan apa-apa, bukan apa-apa

나 혼자 또 이래 미안해
(Na honja tto irae mianhae)
Maafkan aku karena menjadi seperti ini

니 생각이 떠올랐어 문득
(Ni saenggagi tteoollasseo mundeuk)
Aku tiba-tiba memikirkanmu

이제 멀리 돌아선 너를 찾지 말기
(Ije meolli doraseon neoreul chajji malgi)
Sekarang aku seharusnya tidak mencarimu, yang telah pergi jauh

이 마음이 무너져 내려도 행복하길
(I maeumi muneojyeo naeryeodo haengbokhagil)
Meskipun hatiku hancur dan jatuh, aku berharap kamu bahagia

혹시 내 가슴이 너를 찾아
(Hoksi nae gaseumi neoreul chaja)
Meskipun hatiku pernah mencarimu

다시 널 불러내도 나의 사랑아
(Dasi neol bulleo naedo naui sarangi)
Dan memanggil namamu, cintaku

나 왜이렇게 널 잊지 못해
(Na wae ireohke neol ijji mothae)
Mengapa aku tidak bisa melupakanmu?

바보같이 아파만 하는데
(Babo gathi aphaman haneunde)
Aku tersakiti seperti orang bodoh

내 가슴은 왜 내 말을 듣지 않아
(Nae gaseumeun wae nae mareul deutji anha)
Mengapa hatiku tidak mau mendengar aku?

잊고 또 잊으려고 억지웃음 져봐도
(Itgo tto ijeuryeogo eokjiuseum jyeobwado)
Aku mencoba melupakan dan melupakan dan memaksa diriku untuk tertawa

나 왜 이렇게 널 잊지 못해
(Na wae ireohke neol ijji mothae)
Mengapa aku tidak bisa melupakanmu?

아파야 하는데
(Aphaya haneunde)
Mengapa aku harus sakit seperti orang bodoh?

아냐 아무말도 아냐 그냥 그냥
(Anya amumaldo anya geunyang geunyang)
Bukan apa-apa, bukan apa-apa

나 혼자 또 이래 미안해
(Na honja tto irae mianhae)
Maafkan aku karena menjadi seperti ini

니 생각이 떠올랐어 문득
(Ni saenggagi tteollasseo mundeuk)
Aku tiba-tiba memikirkanmu

11 komentar:

  1. unnie req donk Led Apple-time is up, Eric Nam-heaven door,Ze.A-phoenix,beast-VIP

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih..beast.V.I.P ngak ada deh?

      Hapus
    2. Oh ya, ketinggalan. Udah ya :)

      Hapus
  2. chingu, lagunya park hwayobi gaada ya? yaudah deh gapapa ganti aja pake lagunya Navi - Diary, Se7en - I'm Going Crazy, sama Kim Bum Soo - Bogosipda. makasih buat lirik lagunya Sung Si Kyung :D

    BalasHapus
  3. kim bum ost still marry me donk chingu yg confession ya klo ga slah. sama monday kiss - bye bye bye ya chingu. emm, boleh 1 lagi ga?
    tolong shin hye sung yg tik tok tik tok ya chingu. Soalnya q suka banget sama lagu itu. mian lagi2 q request. Jeongmal jeongmal mianhae ngerepotin. And really really thank you so much.
    ^_^'

    BalasHapus
    Balasan
    1. omoo,,makasih banyak ya chingu.
      jeongmal jeongmal jeongmal gomawoyo.
      really really really thank you.
      bener bener makasih banyak ya chingu.
      pokonya terima kasih banget chingu..

      ^_^

      Hapus
  4. makasih chingu buat lirik lagunya hehe :D

    BalasHapus
  5. Makasih banget. Sukak banhet sama lagu ini. Artinyaaaaa bikin 😂😂😂😂😂

    BalasHapus